Sasa Darfika Gadis Cantik Pelayan Warteg

Posted by www.evanazka.com

Publish Date 20/12/2015 2:35:11
Rating 368

Category Info Wisata & Liburan

Sasa Darfika Gadis Cantik Pelayan Warteg

asa Darfika (21), tiba-tiba menjadi tenar di jagat maya. Bukan apa-apa, parasnya yang cantik rupawan telah membuat Warung Tegal milik orangtuanya di Jalan Parapatan Raya Majalengka kebanjiran pengunjung.

Di Warteg milik orangtuanya itu, Sasa menjadi salah satu pelayan. Popularitas Sasa telah mendongkrak omset warteg, naik sekitar 30% dalam sebulan terakhir ini.

Dari hasil warteg, Sasa mendapat uang belanja dari orangtuanya yang cukup untuk berbelanja dua kali dalam sebulan. Sasa sanggup membeli barang seharga total Rp 1,5 juta hingga dua juta lebih.

Menurut Sasa, ia suka belanja untuk koleksi tas, sepatu, dan pakaian, dari toko di mal Cirebon atau Tegal. Mereknya seperti Gosh, Prada, dan parfum Calvin Klein.



Bersama ayah atau ibunya yang membuka warteg sejak 1993, uang belanja barang itu disebutnya bonus dari hasil kerja melayani pembeli di warteg. "Mau punya itu setelah lihat di instagram artis," kata Sasa yang juga penggemar artis Pevita Pearce itu.

Warteg yang buka setiap hari selama 24 jam itu rata-rata melayani 300 orang lebih setiap hari. Sejak Sasa terkenal di media massa dan media sosial, dalam sebulan ini penghasilan warteg bertambah seiring meningkatnya pembeli. Selain dari pelanggan sekitar warteg dan pelintas jalur jalan raya Palimanan, dari kota lain pun berdatangan.

paket wisata dieng
Wisata Klaten
Wisata Boyolali
Wisata Garut
paket wisata bandung Cara Menghilangkan Jerawat