Film Hollywood Yang Mengambil Lokasi Shooting di Bali

Posted by www.evanazka.com

Publish Date 09/11/2015 14:59:15
Rating 3048

Category Info Wisata & Liburan

Film Hollywood Yang Mengambil Lokasi Shooting di Bali

Keindahan Indonesia ternyata menarik minat para sineas Hollywood, tak hanya pulau Bali dan Jakarta yang dijadikan sebagai lokasi shooting beberapa film Hollywood, tempat eksotis seperti Yogyakarta hingga Lombok kini juga menjadi incaran pembuat film. Yuk simak beberapa film Hollywood yang shooting di Indonesia!




1. The Fall (2006)
Film karya Tarsem Singh ini memiliki visual yang memukau dan mengambil beberapa lokasi terindah di dunia seperti Italia, Chili, India hingga Ubud, Bali.



2. Eat, Pray, Love (2010)
Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Hollywood Julia Roberts dan Javier Bardem. Aktris senior Christine Hakim pun turut serta dalam film yang mengambil lokasi di Ubud & Gunung Kawi, Tampaksiring, Bali.



3. Amphibious (2010)
Film ini bercerita tentang seorang ahli biologi yang mengambil sample makhluk prehistoris dari laut dalam Sumatera Utara. Shooting film yang disutradarai oleh Brian Yuzna ini mengambil tempat di Kelapa Gading & Pantai Anyer, Jakarta, dan Batam.



4. Savages (2012)
Film adaptasi novel berjudul sama arahan sutradara Oliver Stone ini melibatkan sejumlah nama besar di  perfilman Hollywood seperti Salma Hayek, Blake Lively, John Travolta, dan Taylor Kitsch. Sekitar enam hari penggarapan film ini dilakukan di Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat.



5. Java Heat (2013)
Film yang dibintangi aktor Hollywood, Mickey Rourke dan Kellan Lutz ini mengambil proses shooting di Candi Borobudur dan sejumlah spot di Yogyakarta. Tentu masih ingat kehebohan yang terjadi ketika si ganteng Kellan Lutz sempat hadir ke premiere film ini di Indonesia.



6. I Alex Cross (2012)
Disutradari oleh Rob Cohen, film ini mengambil lokasi pengambilan gambar di area Karangasem dan Nusa Lembongan. Film ini dibintangi Matthew Fox, Edward Burns, Rahel Nichols, dan Jean Reno.



7. The Philosophers (2012)
Film ini sepenuhnya berlokasi di Indonesia, antara lain di daerah Candi Prambanan, Yogyakarta; Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur; Pantai Tanjung Kelayang dan Pulau Lengkuas, Belitung. Menceritakan seorang guru international school di Jakarta yang memberikan tantangan kepada murid-muridnya tersebut untuk membuat eksperimen untuk menyelamatkan ras manusia dari ancaman bahaya nuklir.

baca : Keindahan Tradisi dan Wisata Bali

paket wisata dieng
Wisata Klaten
Wisata Boyolali
Wisata Garut
paket wisata bandung Cara Menghilangkan Jerawat