Lokasi Wisata Yang Pas Buat Menyendiri

Posted by www.evanazka.com

Publish Date 23/05/2015 1:51:26
Rating 2882

Category Info Wisata & Liburan

Lokasi Wisata Yang Pas Buat Menyendiri

Jika rilekser termasuk orang yang suka menyendiri dan jauh dari aktivitas yang membosankan, dibawah ini terdapat 9 tempat yang mungkin kalian bisa singgahi. Dengan segala keunggulannya, lokasi atau tempat-tempat ini diyakini dapat memberikan ketenangan diri dan merasa lebih rileks.

Penasaran tempat apa saja yang dimaksud? berikut informasinya. 

1. Biara Rongbuk di Gunung Everest 
Lokasi: Daerah Otonomi Tibet, China


Sangat dingin, tidak ada oksigen dan diklaim telah merenggut sekitar 200 nyawa untuk mencapai gunung Everets. Tapi, rilekser tidak perlu mendaki gunung itu hanya untuk menyendiri dan relaksasi.

Silahkan saja menuju Biara Rongbuk, sebuah desa yang menyediakan pemandangan indahnya gunung Everest dan terletak di ketinggian 5.100 meter jauh lebih pendek dari zona kematian area gunung tersebut.

Tempat ini akan menjamu kalian dengan sejuta pesona tanpa membahayakan jiwa raga dan anggota tubuh lainnya.
2. Danau Putih Mongolia
Lokasi: Monglia, diantara kota Tariat dan Terkhiin Tsaagan Nuur 


Jika kalian bertanya-tanya untuk apa orang-orang harus berkumpul di kota, jawabannya adalah, cobalah tinggal disini!

Terletak di wilayah Taman nasional Khorgo-Terkhiin Tsagaan Nuur, area yang sebagian besar bekas gunung berapi ini menciptakan sebuah danau yang berasal dari aliran larva ribuan tahun lalu.

Bahkan, kalau rilekser merasa ada orang lain disekitar camp atau rumah singgah yang kalian tempati, coba saja temui orang tersebut dan dijamin kalian hanya ditemani hamparan tanah yang luas dan lalat yang menggoda.

3. Rumah Apung Kettuvalam, India
Lokasi: Kerala, India Selatan

   


Terlihat seperti ring basket yang besar, tapi rumah apung ini justru serasa tinggal di hotel mewah.
Perahu atau rumah apung yang memang disediakan untuk objek wisata ini menyediakan kebutuhan -pertapa- rilekser semua dan mampu menampung hingga 6 orang. Jika diperlukan, awak rumah apung ini siap membantu apapun yang kalian inginkan.

4. Pulau Wilson, Australia
Lokasi: Lepas Pantai Gladstone, Australia


Seandainya saja sang pemilik pulau ini membolehkan khalayak ramai untuk  menggunakan sebagai tempat berlibur, pastilah lokasi ini sangat dinikmati.
Dengan segala kelengkapan seperti perpustakaan, pelayan rumah tangga, makanan minuman ekslusif dan aneka fasilitas lainnya, tempat ini dirasa cocok untuk menyendiri ala raja.
Kalau rilekser niat mau kesini, datang saja pada bulan Januari karena kemungkinan besar kalian akan berebut tempat berjemur dengan penyu yang sedang bertelur. 

5. Takaro Peace Resort, New Zealand
Lokasi: South Island, New Zealand


Dengan 2.000 hektar area yang sangat dijaga, tempat yang juga menjadi pilihan untuk pertapa ini akan memanjakan rilekser semua dengan segala fasilitasnya.

6. Rumah Pertapa Dhamma, Thailand

Lokasi: Chaiya, Thailand