Wisata Paling Aneh SeDunia..

Posted by www.evanazka.com

Publish Date 11/02/2015 9:16:33
Rating 3849

Category Info Wisata & Liburan

Wisata Paling Aneh SeDunia..

 

Belum lama ini, Huffington Post menampilkan tujuh lokasi wisata paling aneh. Tak hanya unik dan menyenangkan, beberapa tempat wisata ini juga menyeramkan dan menjijikkan.

Berikut ini tujuh lokasi wisata paling aneh di dunia:

 

Yunessun Spa Resort
Berendam di air hangat mengandung belerang sudah biasa, namun di Hakone Kowakien Yunessun Hot Springs Amusement Park & Spa Resort, Anda bisa berendam dan berenang dalam minuman favorit Anda. Tak hanya menyediakan kolam jacuzzi biasa, resor ini juga menyediakan kolam berisi sake, teh hijau, kopi, dan anggur merah.

 

 

Pulau Boneka
Isla de las Munecas di Meksiko ini berisi ratusan boneka tua yang digantung di pepohonan. Boneka-boneka tersebut digantung untuk mengingat seorang gadis yang meninggal di sini. Saat siang, ratusan boneka tersebut bisa menjadi pemandangan yang cukup atraktif; tapi saat malam tentu menjadi pemandangan yang menakutkan.

 

 

Lorong Permen Karet
Sejak 1970-an—hingga sekarang—dinding gang sempit yang terletak di San Luis Obispo, California ini dijadikan tempat menempelkan permen karet. Warna-warni permen karet yang menempel di sini terlihat sangat menarik. Tak hanya itu, Anda pun bisa menjadi bagian dari atraksi turis di sini dengan menempelkan permen karet yang Anda kunyah.

 

Museum Rambut Avanos
Museum yang terdapat di Turki ini mungkin merupakamn salah satu museum teraneh di dunia. Museum ini dibuat di sebuah gua gelap dan berisi lebih dari 16.000 potongan rambut manusia. Dibuka sejak 1979, museum ini masuk dalam buku rekor dunia Guinness.

 

 

Katakombe Capuchin
Terletak di Palermo, Italia, katakombe Capuchin berisi 8.000 jenazah berpakaian lengkap yang digantung di sepanjang dinding pemakaman ini. Hingga kini, para wisatawan dapat berjalan-jalan melintasi jejeran jenazah tersebut. Anda berani?

 

 

Kuil Karni Mata
Kuil yang ada di Deshnok, India ini juga dikenal dengan nama Kuil Tikus. Kuil ini didedikasikan untuk Dewi Karni, yang percaya anggota keluarganya tidak akan pernah mati, tetapi bereinkarnasi menjadi tikus. Ribuan tikus di kuil ini dianggap suci, sehingga tak jarang para peziarah meminum susu bekas tikus-tikus ini.

 

 

Museum Selokan
Museum di perut kota Paris ini dibuat untuk mewartakan dan mengeksplorasi pentingnya sistem saluran pembuangan bawah tanah. Para penggemar sejarah tentu akan menikmati pengalaman yang berbeda, namun buat yang bernyali kecil tentu akan ketakutan.

Eksis terus di traveloista.com, dapetin SmartPhone dan Gadget

paket wisata dieng
Wisata Klaten
Wisata Boyolali
Wisata Garut
paket wisata bandung Cara Menghilangkan Jerawat